Silsilah Keluarga Saya


Assalamu'alaikum   Wr. Wb

Hai...  selamat datang di blog saya, bertemu  lagi  dengan saya  Agnisa Martin  Safa'ati (icha) di blog kali  ini  saya ingin  bercerita tentang  silsilah keluarga saya. 

Untuk  mengetahui silsilah keluarga saya , hal pertama yang  saya  lakukan saya bertanya kepada kedua orang  tua saya  tetapi  mereka tidak  mengingatnya. Bapak saya hanya  mengingat  sampai mbah  buyut nya saja  sedangkan ibu saya  hanya  mengingat sampai kakek nenek nya saja karena sejak  mereka  lahir  kakek, nenek , buyut mereka sudah meninggal  semua dan mereka  hanya  mengingat itu saja . 

Bapak  saya adalah asli orang pamotan dan keluarga dari  bapak yaitu Alm. Markaban dan  Almh. Sanah  merupakan ayah  dan ibu  dari  kakek  buyut  Alm. Marjan , Alm. Parjo dan  Almh. sutinah merupakan  ayah dan ibu dari  nenek  buyutku Almh. Mutiah Kakek  buyut  Marjan  dan  Almh. nenek buyut Mutiah mempunyai  dua  anak  yaitu  Alm. Sutanto dan  Masriatun ( nenek ku) . Kakek dan  nenek  buyut  dari  kakek saya Alm. Sumadi yaitu  Alm. Sudarmo dan Almh. Darmi. Kemudian kakek saya alm.Sumadi dan Masriatun mempunyai satu anak yaitu  Agus  Supriyanto (bapak  saya).

Sedangkan  ibu  saya  adalah asli  orang Rembang dan keluarga dari ibu yaitu ,  kakek  dan buyut  saya Alm.Munasir dan Almh. Juminah adalah ayah  dan  ibu  dari  nenek  saya Almh.Waras , sedangkan  kakek  dan buyut  saya Alm. Reken dan  Almh. Sudarmi  adalah  ayah dan ibu  dari  kakek  saya Alm.  Sudarmo. Kakek  dan nenek saya  Alm. Sudarmo  dan Almh. Waras  mempunyai 6 anak yaitu Sudartik, Sudari, Sumartini (ibu saya) , Asih  wanuti,  Almh. Nur endah,  Asih  Sunarti. 
Sedangkan  bapak dan ibu  saya  mempunyai  2 anak yaitu  Rena  dan  Icha (saya) 👨‍👩‍👧‍👧 .

Inilah cerita  tentang  silsilah keluarga saya, semoga tidak membingungkan dan bila ada  kata- kata  yang salah saya mohon  maaf  . 
Terimakasih  telah mengunjungi blog ini 
Sampai  jumpa  
Wassalamu'alaikum Wr.  Wb




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jajanan Keluarga

Learning Tour Pemberdayaan Komunitas Kampung Ciu

Minuman Tradisional, Jamu Kunir Asem